Informasi Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta

Akreditasi Institut Pemerintahan Dalam Negeri Tahun 2019

No comments
Institut Pemerintahan Dalam Negeri atau disingkat IPDN, adalah Lembaga Pendidikan Tinggi Kedinasan dalam lingkungan Kementerian Dalam Negeri yang berlokasi di Desa Cibeusi, Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

Sekolah Kedinasan ini menyelenggarakan program pendidikan diantaranya untuk Program Strata 1, S2, dan Strata 3 atau Program Doktor.

Berikutnya kami sampaikan Akreditasi Nasional BAN-PT Kemristekdikti untuk Sekolah Kedinasan ini yang berbentuk perguruan tinggi dengan status negeri atau milik Pemerintah.

Akreditasi Nasional BAN-PT Kemristekdikti meliputi sejumlah Program studi atau Jurusan yang terdapat di lingkungan Institut Pemerintahan Dalam Negeri.

Akreditasi BAN-PT Institut Pemerintahan Dalam Negeri - Program Sarjana


No. Nama Prodi / Jurusan Peringkat Keterangan
1Manajemen Pembangunan B 084/SK/BAN-PT/Akred/S/III/2015

Akreditasi BAN-PT Sekolah Institut Pemerintahan Dalam Negeri - Program Pascasarjana


No. Nama Prodi / Jurusan Peringkat Keterangan
1Administrasi Pemerintahan Daerah B 011

Akreditasi BAN-PT Sekolah Institut Pemerintahan Dalam Negeri - Program Doktor


No. Nama Prodi / Jurusan Peringkat Keterangan
1Ilmu Pemerintahan B Ban-PT

Keterangan :

Apabila Anda tidak menemukan program studi yang dicari, hal tersebut bisa terjadi karena prodi yang bersangkutan masih baru dan belum diajukan oleh pihak Institut Pemerintahan Dalam Negeri untuk dinilai oleh BAN-PT. Kemungkinan lainnya bahwa program studi dimaksud statusnya telah kadaluarsa dan dalam proses pengajuan kembali oleh pihak Sekolah Kedinasan tersebut. Terima kasih!

Demikian kami publikasikan Akreditasi BAN-PT untuk sejumlah program studi / jurusan yang terdapat di lingkungan Sekolah Kedinasan. Kami berharap dapat memberikan manfaat yang signifikan untuk para pelajar atau calon taruna/i khususnya dan masyarakat pada umumnya.

Sumber:

- Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT)
- Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi RI

No comments :

Post a Comment