Informasi Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta

Akreditasi Nasional Universitas Patria Artha

No comments
Universitas Patria Artha atau terkenal dengan akronim UPA, marupakan salah satu perguruan tinggi swasta berbentuk universitas yang Gedung Rektoratnya berlokasi di Jl. Tun Abdul Razak, Paccinongang, Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Universitas Swasta ini memiliki sejumlah jurusan / prodi yang terdapat di lingkungan berbagai fakultas di Universitas tersebut.

Berikutnya kami sampaikan Akreditasi Prodi yang dilaksanakan oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) dan / atau Lembaga Akreditasi Mandiri Kesehatan (LAM-PTKes) untuk kelompok kesehatan untuk Universitas.

Akreditasi Universitas Swasta ini kami publikasikan dengan tujuan untuk membantu para pelajar dan pembimbingnya dalam menimbang pilihan jurusan pada berbagai jenis seleksi seperti Seleksi PTS ini untuk tahun akademik 2019/2020.

Akreditasi Nasional BAN-PT Kemristekdikti dan LAM-PTKes ini meliputi sebanyak prodi untuk Jurusan-jurusan pada Jenjang Strata Satu (S1) atau Program Sarjana, Jenjang Strata Dua (S2), dan Diploma, yang terdapat di lingkungan PTS ini.

Akreditasi BAN-PT / LAM-PTKes Universitas Patria Artha - Strata 1 (Program Sarjana)


No. Nama Prodi / Jurusan Peringkat Keterangan
1Akuntansi B 1153/SK/BAN-PT/Akred/S/IV/2017
2Ilmu Keperawatan B 478/SK/BAN-PT/Akred/S/XII/2014

Akreditasi BAN-PT / LAM-PTKes Universitas Patria Artha - Strata 2 (Program Magister)


No. Nama Prodi / Jurusan Peringkat Keterangan
1Manajemen C 1186/SK/BAN-PT/Akred/M/IV/2017

Akreditasi BAN-PT / LAM-PTKes Universitas Patria Artha - Diploma (Program Diploma)


No. Nama Prodi / Jurusan Peringkat Keterangan
1Kebidanan D-III B 0568/LAM-PTKes/Akr/Dip/VIII/2018
2Manajemen Informatika D-III C 0800/SK/BAN-PT/Akred/Dipl-III/VI/2016

Demikianlah kami publikasikan Akreditasi BAN-PT dan LAM-PTKes untuk sejumlah program studi / jurusan yang terdapat di lingkungan Universitas Patria Artha. Kami berharap dapat memberikan manfaat yang signifikan untuk para pelajar pada khususnya dan masyarakat pendidikan di Negara kita pada umumnya.

Sumber:

- BAN-PT Kemenristekdikti
- Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi RI

No comments :

Post a Comment