Informasi Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta

Akreditasi STAKN Toraja Tahun 2019

No comments
Sekolah Tinggi Agama Kristen Negeri Toraja atau bisa disebut dengan singkatan STAKN Toraja, adalah salah satu perguruan tinggi negeri negeri berbentuk Sekolah Tinggi berbasis Agama Kristen yang berlokasi di Jalan Poros Makale Makassar KM.11,5, Buntu Tangti, Mengkendek, Buntu Tangti, Mengkendek, Kabupaten Tana Toraja, Sulawesi Selatan.

Sekolah Tinggi memiliki sejumlah fakultas yang terdiri dari beberapa jurusan / prodi yang tersebar di lingkungan STAKN ini.

Akreditasi Nasional BAN-PT Kemristekdikti dan LAM-PTKes ini meliputi sebanyak prodi untuk Jurusan-jurusan pada Jenjang Strata Satu (S1) atau Program Sarjana dan jenjang S2, yang terdapat di lingkungan STAKN Toraja.

Akreditasi BAN-PT / LAM-PTKes STAKN Toraja - Strata 1 (Program Sarjana)


No. Nama Prodi / Jurusan Peringkat Keterangan
1Kepemimpinan Kristen B 349/SK/BAN-PT/Akred/S/I/2018
2Pendidikan Agama Kristen B 2992/SK/BAN-PT/Akred/S/VIII/2017

Akreditasi BAN-PT / LAM-PTKes STAKN Toraja - Strata 2 (Program Pascasarjana)


No. Nama Prodi / Jurusan Peringkat Keterangan
1Pendidikan Agama Kristen B 973/SK/BAN-PT/Akred/M/IX/2015
2Teologi C 0490/SK/BAN-PT/Akred/M/I/2017


Keterangan :

Apabila Anda tidak menemukan program studi yang dicari padahal prodi / jurusan tersebut terdapat di berbagai Fakultas di lingkungan STAKN Toraja, maka hal tersebut bisa terjadi karena berbagai kemungkinan. Kemungkinan pertama, prodi yang bersangkutan masih baru dan belum diajukan oleh PTN untuk dinilai oleh BAN-PT atau lembaga lainnya seperti LAM-PTKes untuk kelompok kesehatan. Kemungkinan lainnya bahwa program studi dimaksud statusnya telah kadaluarsa dan dalam proses pengajuan kembali oleh pihak PTN, Terima kasih!

Demikian kami informasikan Akreditasi BAN-PT dan LAM-PTKes untuk sejumlah program studi / jurusan yang terdapat di lingkungan STAKN. Kami berharap dapat memberikan manfaat yang signifikan untuk para pelajar pada khususnya dan masyarakat pendidikan di Negara kita pada umumnya.

Sumber:

- BAN-PT Kemenristekdikti
- Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi RI

No comments :

Post a Comment